Inzaghi Kesal Inter Dipermalukan Sassuolo di San Siro, De Vrij: Menyakitkan, Saya Tidak Tahu Bagaimana Lagi Mengatakannya

  • Bagikan
Simone Inzaghi (kanan)/Inter.it

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan dipermalukan Sassuolo di San Siro pada laga lanjutan Serie A hari ini. Tak hanya membuat Inter gagal mengkudeta AC Milan di puncak klasemen, Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi juga dibikin kesal.

Dalam laga ini, Inter langsung jebol dua kali di babak pertama. Giacomo Raspadori mencetak gol pertama tim tamu di menit ke-8. Setelah itu, Gianluca Scamacca mengoyak gawang tuan rumah untuk kali kedua di menit ke-26 yang memastikan laga itu berakhir 2-0 bagi Sassuolo.

Pada laga ini, Inzaghi menganggap Nerazzurri menyia-nyiakan sejumlah peluang dan kebobolan melalui serangan balik. Simone Inzaghi pun mengungkapkan kekecewaannya dalam analisis pascalaga.

“Saya sangat kesal dengan pendekatan kami karena kami sudah membicarakannya usai laga hari Rabu. Sassuolo sudah menang di San Siro melawan Milan dan di Turin melawan Juventus. Mereka sangat berbahaya dengan serangan balik dan kami harus berhati-hati,” ujarnya di Inter.it.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang pada babak kedua, tapi tidak berhasil menyelesaikannya. Kami harus menerapkan pendekatan yang berbeda, terlepas dari kualitas Sassuolo dan kenyataan bahwa mereka tampil dengan kondisi fisik yang lebih segar daripada kami," lanjutnya.

Bek Inter, Stefan de Vrij menyebut laga ini memang sangat mengecewakan bagi Nerazzurri. Pemain Belanda ini, yang harus meladeni Gianluca Scamacca sepanjang laga, berbincang dengan Inter TV sesudah peluit akhir:

"Kekalahan yang menyakitkan; saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya. Kami mengawali dengan buruk, kehilangan bola, dan memberi Sassuolo terlalu banyak peluang untuk melancarkan serangan balik. Kami kurang rapi dan terlalu sering kehilangan bola pada babak pertama. Tertinggal dua gol tentunya membuat segalanya menjadi sulit," ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan