MU Hajar Leeds, Rangnick Senang, Bielsa Mengeluh

  • Bagikan
Foto: Situs Leeds United

FAJAR.CO.ID, LEEDS—Manchester United mengalahkan Leeds United dalam laga lanjutan Premier League malam tadi. Laga sengit itu berakhir dengan skor 4-2.

MU langsung unggul 2-0 melalui gol Harry Maguire di menit ke-34 dan Bruno Fernandes pada menit ke-45+5. Leeds kemudian bangkit di awal babak kedua dan menyamakan kedudukan.

Rodrigo mencetak gol pertama Leeds di menit ke-53. Semenit berselang, Rapinha mencetak gol kedua timnya. MU bangkit kembali dan menambah dua gol melalui Fred di menit ke-70 dan Anthony Elanga pada menit ke-88.

“[Kemenangan] sangat bagus untuk semua orang di klub, untuk pendukung, untuk para pemain, bagi kami, kami tahu bahwa kami harus menang, terlebih lagi setelah hasil kemarin,” kata Manajer MU, Ralf Rangnick di situs klub.

“Mari kita lanjutkan. Saya harap pengalaman hari ini juga akan memberi kami energi tambahan untuk Liga Champions dan pertandingan mendatang di Liga Premier,” lanjutnya.

Hasil ini membuat MU bisa tetap mengamankan posisi mereka di empat besar. “Kami tahu itu [kami harus menang]. Itu tidak akan berubah selama sisa musim. Kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan itu adalah salah satu pertandingan yang harus kami menangkan,” jelas Rangnick.

Pelatih Leeds, Marcelo Bielsa sementara itu mengaku kecewa dan mengeluhkan kinerja timnya. “Kami melewatkan peluang yang sangat jelas untuk membuat skor menjadi 3-2 dan sebagai tanggapan dari permainan itu mereka turun ke ujung yang lain dan mencetak gol,” ujar Bielsa di situs Leeds.

  • Bagikan