Suaminya Selingkuh dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Ku Kira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

  • Bagikan
Mawar AFI dan mantan suaminya yang diduga selingkuh dengan baby sitter-nya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Mawar Dhimas alias Mawar AFI membuat geger media sosial, karena mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan baby sitter mereka.

Lewat unggahan Instagram-nya, beberapa hari ini, Mawar mengungkapkan telah lama diduakan dan berulang kali. Dan, selama dia memilih diam, namun kali ini sudah tak terbendung lagi.

“(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi. Aku diam, tak pernah bercerita. Semata-mata aku percaya, manusia sejatinya akan berubah,” tulisnya di akunnya @mysamawar.

Dia menuliskan kata-kata ibarat puisi. Bahwa banyak pria yang bisa berubah untuk setia, namun ternyata bukan suaminya.

“Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia tidak,” sambungnya.

“Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu,” sambungnya.

Mawar menegaskan mata telinga dan hati tidak akan bisa dibohongi dan publik akan mengetahui siapa yang sedang bermain api.

“Para pendusta yang bersembunyi di balik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” sindirnya.

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu. Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak. Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli. Sekalipun sujud mu berlumur darah,” lanjutnya.

Mawar mengatakan itu puisi dadakan yang baru diciptakannya.

“Berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul. ‘KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM’. Semoga menghibur,” sentilnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan