Emery Kecewa Villareal-Juventus Imbang, Allegri Kesal Lihat Gol Parejo

  • Bagikan
Unai Emery/UEFA

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Tidak ada pemenang duel Villareal dan Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, kedua klub bermain imbang 1-1.

Pelatih Villareal, Unai Emery menegaskan bahwa ia puas dengan performa anak asuhnya. Makanya, ia mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang ini.

“Kami tidak takut dan kami memiliki kedewasaan. Kami telah berada di sana, dengan opsi untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Kami telah menerima gol, tetapi tim telah kembali, menyamakan kedudukan dan menginginkan lebih. Kami dibiarkan dengan ketidakpuasan hasil imbang,” katanya di MARCA.

Meski kecewa, ia memastikan timnya siap mengunjungi markas Juventus. “Gol tidak memberi Anda keuntungan. Anda harus pergi ke Turin untuk menang. Jika seri, akan ada perpanjangan waktu dan penalti, dan jika kalah, Anda tersingkir," tegasnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sementara itu sedikit kesal dengan cara timnya kebobolan. “Kami membuat kesalahan buruk saat mereka menyamakan kedudukan; kami sangat tahu bahwa mereka mencoba langkah itu dan kami masih membiarkan mereka mencetak gol,” jelasnya di UEFA.com.

Tapi Allegri menganggap hasil imbang di markas lawan cukup positif. “Namun, tim memainkan permainan yang bagus secara umum. Kami juga melakukan beberapa kesalahan ketika kami memiliki peluang bagus dalam serangan balik. Tapi secara umum, saya cukup puas dengan kinerjanya," ujarnya.

Pada laga hari ini, Juventus unggul lebih dulu melalui gol 32 detik sang debutan, Dusan Vlahovic. Daniel Parejo kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-66. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan