Gol Kilat Bersejarah Vlahovic Dibalas Parejo, Villareal vs Juventus Berakhir Imbang di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

  • Bagikan
Juventus dan Villareal bermain imbang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Juventus dan Villareal bermain imbang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, kedua klub bermain imbang 1-1.

Pada pertandungan yang berakhir Rabu pagi, 23 Februari ini, Juventus mengejutkan tuan rumah dengan gol kilat. Saat laga baru berjalan 32 detik, bomber anyar Si Nyonya Tua, Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan dari Danilo.

Itu adalah gol bersejarah bagi Dusan Vlahovic. Seperti diketahui, ini adalah gol pertama dan gol debut Vlahovic di ajang Liga Champions setelah dibeli Juve dari Fiorentina musim dingin lalu.

Gol ini sendiri bermula dari kesalahan pemain Villarreal yang kehilangan bola di lini. Danilo kemudian mengirim bola panjang ke Vlahovic yang dengan skill individunya mampu menaklukkan Geronimo Rulli dengan tendangan ke sudut jauh.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 0-1, Villareal mampu menyamakan kedudukan di menit ke-66. Gol tuan rumah dilesakkan Dani Parejo.

Dani Parejo menaklukkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny setelah berhasil menyambut bola udara hasil umpan Etienne Capoue ke dalam kotak penalti. Skor 1-1 ini menjadi hasil akhir.

Statistik Live Score menunjukkan Villareal sedikit lebih dominan dalam pertandingan dengan penguasaan bola 59%. Mereka juga punya tiga tembakan tepat sasaran berbanding dua milik Juventus.

Juventus selanjutnya akan menjadi tuan rumah leg kedua, Maret mendatang. Itu menempatkan anak asuh Massimiliano Allegri sebagai favorit untuk lolos ke babak delapan besar. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan