Immanuel Ebenezer Samakan Jokowi dengan Munarman, Denny Siregar: Pak Jokowi Itu Bukan Teroris!

  • Bagikan
Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer atau Noel, menyamakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Munarman ketika menjadi saksi meringankan di sidang Munarman.

Noel menyebut Jokowi dan Munarman sama-sama korban fitnah.

"Setahu saya Munarman kritis, karena Presiden Jokowi orang yang tidak anti-kritik, sama di-framing terhadap Munarman, Munarman tidak bisa diajak dialog, Munarman yang suka kekerasan," ujar Noel saat bersaksi di PN Jaktim, Rabu (23/2/2022).

"Sama halnya Jokowi difitnah, Presiden Jokowi komunis, Presiden Jokowi anti-kritik, Jokowi benci ulama, Jokowi penjarakan aktivis. Nah ini calo-calo inilah perannya, kita semua difitnah di republik ini, kejaksaan difitnah, hakim difitnah," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut bersuara. Ia tidak terima jika Noel menyamakan Jokowi dengan Munarman.

"Enak aja sama-samakan Jokowi dengan Munarman. Oi, Noel. Pak Jokowi itu bukan teroris!" tulis Denny dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (23/2/2022).

Sebelumnya, Politikus PSI, Muannas Alaidid menyebut apa yang dilakukan Immanuel tindakan yang memalukan.

"Pak komisaris salah asuh dan sangat memalukan," tulisnya dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (23/2/2022).

Hal tersebut lantaran bukti-bukti bahwa Munarman telah dibaiat oleh ISIS sudah beredar dimana-mana.

"Padahal bukti baiat ISIS dibeberapa tempat sudah beredar dimana-mana, antum ini gimana ustadz," pungkasnya. (zak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan