Suami Mawar AFI Resmi Nikahi Babysitternya, Netizen Ramai Mencibir Susi

  • Bagikan
Mantan suami Mawar AFI usai resmi menikah. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID -- Kabar perceraian Mawar AFI dan suaminya, Steno Ricardo, kini tengah ramai diperbincangkan. Apalagi, Steno dituding berselingkuh dengan sang babysitter bernama Susi.

Tak lama setelah bercerai dari Mawar, Steno melangsungkan pernikahan dengan Susi pada 21 Februari 2022 kemarin.

Pernikahan Steno dan Susi juga sedang viral. Dari beberapa sumber terungkap bahwa pernikahan keduanya digelar di Tasikmalaya yang merupakan kampung halaman Susi.

Kabarnya, Susi merupakan pengasuh ketiga anak Mawar dan Steno. Usianya pun terbilang sangat belia, masih 19 tahun.

Foto dan video pernikahan Steno dengan Susi pertama kali diunggah oleh salah satu akun Wedding Organizer. Dalam unggahan ini tampak Steno diduga bersama Susi yang mengenakan busana pengantin berada di pelaminan.

Akun WO ini juga memperlihatkan potret Susi dalam balutan busana pengantin warna putih. Ia tampak didandani dengan make up flawless serta mengenakan hijab.

Dalam foto lain, mantan suami Mawar AFI ini juga tak segan memeluk Susi yang sudah jadi istrinya. Namun foto-foto pernikahan keduanya hingga kini banjir komentar negatif dari netizen.

Susi belum memberi klarifikasi terkait tudingan pelakor yang disematkan kepadanya usai Mawar membongkar perselingkuhan Steno. Bahkan akun Instagram Susi, @susisltfh, yang juga difollow oleh Steno kini tak lagi aktif. (bs-sam)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan