Simeone Sangat Senang Atletico-MU Imbang, Rangnick Malah Kecewa Padahal Nyaris Kalah

  • Bagikan
Diego Simeone/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MADRID—Tidak ada pemenang dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid dan Manchester United di Wanda Metropolitano hari ini. Meski sempat memimpin, kubu Atletico puas dengan hasil ini.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku sangat senang dengan kinerja anak asuhnya. Joan felix membawa Atletico memimpin di menit ke-7 sebelum Anthony Elanga membalas di menit ke-80 yang memastikan laga berakhir 1-1.

“Saya sangat senang dengan permainan yang kami mainkan. Semangat tim kami hebat, kerja kolektif kami hebat, tekanan tinggi kami hebat. Kami harus terus seperti ini,” kata Simeone di UEFA.com.

João Félix yang menjadi Player of the Match juga sepertinya cukup puas. “Minggu lalu kami melatih umpan silang ke arah saya, dan itulah yang kami rencanakan. Kami harus terus bermain seperti ini dan bekerja keras untuk menyelesaikan musim dengan baik,” katanya.

Sementara itu, meski nyaris kalah, Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang ini. “Kami harus bermain lebih baik di babak pertama, saya sangat kecewa dengan performanya di babak pertama,” katanya kepada BT Sport.

Rangnick mengaku bingung melihat performa anak asuhnya. ” Apa yang kami mainkan di babak pertama saya masih tidak percaya. Kami bermain tanpa keyakinan, tanpa agresi dan itulah mengapa kami berjuang,” keluhnya. (amr)

  • Bagikan