Dulu Kawan Sekarang Dianggap Musuh, Denny Siregar: Kalau Saya Menteri BUMN, Jelas Noel Dipecat

  • Bagikan
Denny Siregar. (Tangkapan layar video Cokro TV)

Ia mengatakan, seharusnya Immanuel Ebenezer bertanya terlebih dahulu kepada Densus 88 tentang sepak terjang Munarman, sebelum memutuskan untuk membelanya di persidangan.

"Apa si Immanuel Ebenezer ini gak komunikasi dulu dengan Densus 88, bagaimana perilaku Munarman dan sepak terjangnya dalam melahirkan benih-benih terorisme di Indonesia yang sampai ke FIlipina?," tuturnya.

"Dan lucunya, si Noel ini dalam pikiran sempitnya menganggap bahwa Munarman adalah orang yang kena fitnah sebagai teroris," sambungnya.

Denny Siregar pun lantang meminta kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk memperhatikan anak buahnya, Immanuel Ebenezer, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris BUMN itu. Menurutnya, jangan sampai orang yang sudah menikmati fasilitas negara justru menjadi penghianat bagi negara.

"Kalau saya yang jadi Menteri BUMN, jelas saya pecat orang itu (Immanuel Ebenezer). Karena buat saya, siapapun yang berada dalam satu barisan dengan para teroris itu adalah bagian dari mereka juga," tegas Denny Siregar. (fin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan