Immanuel Ebenezer Dicap Teroris karena Bela Munarman, Tokoh NU: Dia Kawan yang Baik dan Setia!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Nahdatul Ulama Umar Syadat Hasibuan alias Gus Umar membela ketua umum Jokpro, Immanuel Ebenezer.

Immanuel belakangan mendapat serangan secara verbal dari sejumlah orang dikarenakan menjadi saksi meringankan untuk tersangka teroris, Munarman.

Menanggapi hal tersebut, Gus Umar tak habis pikir atas tindakan sejumlah orang tersebut.

"Hanya karena Noel bela munarman dia dicap pendukung teroris," ucap Gus Umar dilansir dari twitter pribadinya, Jumat (25/2/2022).

Gus Umar pun menyebut dirinya cukup mengenal Noel secara personal, Ia mengetahui jika Noel adalah seorang yang tidak dapat didikte.

Bahkan Gus Umar menyebut jika Noel merupakan teman yang setia.

"Noel itu gak bisa didikte karena orangnya lempeng gak aneh-aneh. Dia kawan yang baik dan setia. Stay strong Laeku," pungkasnya.

Sebelumnya, Aktivis dan pegiat media sosial Denny Siregar menyesalkan tindakan Immanuel Ebenezer yang membela Munarman di persidangan, hanya karena ia merasa dekat dengan mantan petinggi FPI tersebut.

Denny yang juga berkawan baik dengan Immanuel Ebenezer itu pun tak ragu bersuara lantang, mengkritik tindakan rekannya itu yang membela terduga teroris Munarman.

Ia bahkan tak ragu menganggap Immanuel itu musuhnya, karena menganggap tindakan membela Munarman itu sama saja membela ideologi selain pancasila.

“Saya berteman baik dengan kamu, tetapi ketika malah kamu yang jadi alat supaya ideologi keras itu berkembang, saya yang akan menjadi musuh kamu,” ujar Denny Siregar, dikutip Kamis 14 Februari 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan