Preview AC Milan vs Udinese: Hati-hati Lawan Bandel

  • Bagikan
Olivier Giroud bisa kembali menjadi senjata andalan AC Milan/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan ditantang Udinese di giornata ke-27 Serie A. Peringkat kedua klub bak langit dan bumi, namun Milan harus memberi respek pada tamunya.

Beberapa musim terakhir, Udinese menjadi salah satu lawan paling bandel bagi Rossoneri, julukan Milan. Dalam enam pertemuan sejak 2019 misalnya, Milan hanya mampu menang dua kali.

Selebihnya, tiga pertandingan kedua klub berakhir dengan skor 1-1. Sementara satu laga lainnya pada 25 Agustus 2019 silam dimenangi Udinese dengan skor tipis 1-0.

Secara statistik, Milan tentu unggul head to head. Akan tetapi, dua kemenangan yang mereka raih adalah hasil dari duel sengit. Keduanya hanya berakhir dengan keunggulan satu gol.

Di pertemuan pertama kedua klub musim ini, Milan bahkan beruntung bisa mendapat satu poin. Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat mereka berkat golnya di menit ke-90+2 yang membalas gol Beto di paruh pertama.

Makanya, jika ingin hasil lebih bagus, Milan mesti menemukan formula tepat untuk menjinakkan Udinese. Apalagi, Milan datang ke pertandingan ini dengan modal imbang 2-2 melawan tim juru kunci Salernitana.

“Kami harus melakukan dengan baik dan memulai dengan kuat karena mereka juga memiliki pemain yang kuat dan kami harus berhati-hati,” kata striker Milan, Rafael Leao kepada Milan TV.

Menurut penyerang 22 tahun itu, setelah hasil imbang di Salernitana mereka harus bisa memaksimalkan pertandingan ini. “Kami bermain di kandang, di depan fans kami, ini adalah kesempatan lain untuk mendapatkan poin dan bergerak maju,” tegasnya.

  • Bagikan