Menang di Derbi Madrid, Ancelotti Beri Jempol ke Lawan

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid memenangi laga derbi kontra Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas hari ini. Satu gol Karim Benzema memastikan Real menang 1-0 dan mengamankan posisi mereka di puncak klasemen.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun mengaku sangat senang. Menurutnya, Rayo Vallecano sangat kuat dan mampu menghadirkan laga yang sulit bagi anak asuhnya.

“Saya sangat senang dengan pekerjaan, tingkat komitmen dan intensitas yang ditunjukkan oleh seluruh tim. Atmosfer, lawan , dan lapangan, yang tidak begitu bagus, tidak membuatnya menjadi pertandingan yang mudah. ​​Itu sulit dan itulah mengapa kami melakukannya dengan sangat baik,” kata Ancelotti di situs Real.

Ancelotti mengakui Rayo adalah salah satu kejutan terbesar di La Liga musim ini. “Saya tidak berpikir banyak tim yang menang di sini, dengan banyak gol. Kami berkompetisi dengan baik,” ujarnya.

“Ini final dan Real Madrid memenangkan final. Saya sangat senang. Tim bermain dengan banyak energi, berusaha menekan tinggi di lapangan. Istirahat tengah pekan bagus untuk kami sehingga kami bisa berlatih dengan baik dan meningkatkan intensitas kami. Kami berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Secara khusus, Ancelotti memuji Vinicius Junior yang memberi assist kepada Benzema. “Dia benar-benar meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir. Mungkin dia tidak bisa melewati lawannya sebanyak sebelumnya tetapi dia mencetak gol melawan Alavés dan membuat assist gol hari ini. Dia menjadi pembeda dalam dua pertandingan terakhir ini, dan itu tergantung pada sikapnya,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan