MU Diimbangi Tim Zona Degradasi di Old Trafford, Rangnick: Kami Sudah Melakukan Segalanya

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan kepada Match of the Day bahwa ia kecewa dengan hasil imbang 0-0 kontra tim zona degradasi Watford. Namun, ia memastikan anak asuhnya sudah melakukan segalanya di lapangan.

“Kami melakukan segalanya selain dari skor. Sulit untuk menerima hasil itu. Pada akhirnya, jika Anda melewatkan banyak peluang, sulit untuk memenangkan permainan. Kami memegang kendali penuh hampir sepanjang pertandingan, kami hampir tidak mengizinkan mereka melakukan serangan balik,” katanya.

Ia menegaskan, masalah mereka adalah penyelesaian akhir. “Kami harus lebih tajam di depan gawang, Anda hampir tidak bisa menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kami lakukan hari ini. Pada akhirnya ini adalah sore yang sangat membuat frustrasi,” tegasnya.

“Jika ada yang memberi tahu saya bahwa kami akan menciptakan banyak peluang jelas, saya akan mengatakan ‘ya, itu cukup bagi kami untuk mencetak satu dari dua gol setidaknya’. Tapi kami tidak melakukannya,” lanjutnya.

Tentang peluang Cristiano Ronaldo yang membentur tiang, Rangnick mengatakan, “Itu bukan satu-satunya [peluang]. Di babak pertama kami memiliki lima peluang besar kemudian di babak kedua kami memiliki tiga atau empat lagi. Hari ini kami memiliki cukup peluang untuk memenangkan pertandingan itu.”

“Kadang-kadang kami kurang beruntung, ketika kami membentur tiang, tetapi kami juga memiliki beberapa peluang satu lawan satu dengan kiper. Ini bukan keberuntungan, ini masalah ketajaman dan efisiensi di depan gawang,” tandasnya.

  • Bagikan