Vicky Prasetyo Hajar KO Aldi Taher

  • Bagikan
Vicky Prasetyo VS Aldi Taher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Vicky Prasetyo sukses menumbangkan Aldi Taher di ajang tinju Holywings Sport Show, Minggu (27/02/22). Konsep acara tinju yang menarik, yang bertajuk Hollywings Sports Show, yang menggabungkan antara olahraga tinju dengan hiburan.

Hanya butuh dua ronde, Vicky Prasetyo sukses buat Aldi Taher KO. Pada ronde pertama, Vicky Prasetyo langsung tampil agresif dan melancarkan serangan pada Aldi Taher. Kendati demikian, tak satupun pukulan Vicky Prasetyo yang mendarat ke muka Aldi

Meski bermain lebih defensif, namun Aldi Taher bukannya tanpa perlawanan. Sesekali mantan suami Dewi Persik itu mencoba keluar dari tekanan dengan melakukan pukulan pada Vicky Prasetyo.

Memasuki ronde kedua, Vicky Prasetyo kembali menunjukkan dominasinya. Bahkan di menit-menit awal ronde kedua ia lebih agresif dan pukulannya sesekali mengenai Aldi Taher.

Bahkan, di detik-detik akhir ronde kedua Aldi Taher menunjukkan gesture ingin menyerah. Namun, setelah beberapa saat ia pun melanjutkan pertandingan.

Akan tetapi, saat kembali melanjutkan pertandingan Aldi Taher malah kena pukulan KO yang menyebabkannya sampai harus keluar ring.

Ia pun menunjukkan tanda menyerah. Alhasil wasit pun mengakhiri laga tersebut untuk kemenangan bagi Vicky Prasetyo. Partai kedua public figure tersebut dimenangkan oleh Vicky Prasetyo.

Usai laga berakhir untuk kemenangan dirinya, Vicky Prasetyo mengaku jika apa yang ia lakukan demi membangkitkan gairah olahraga tinju di tanah air.

"Saya ikut agar bisa membangkitkan kembali olahraga tinju di Indonesia," kata Vicky usai berlaga.

  • Bagikan