Conte Kesal Spurs Disingkirkan Middlesbrough di Piala FA, Wilder: Permainan Konyol

  • Bagikan
Antonio Conte/Live Score

FAJAR.CO.ID, MIDDLESBROUGH—Tottenham Hotspur secara mengejutkan disingkirkan Middlesbrough di babak 16 besar Piala FA. Hasil itu membuat Manajer Tottenham Antonio Conte kesal.

"Yang pasti hasilnya tidak bagus dan kami harus frustrasi. Sangat disayangkan karena dalam permainan seperti ini Anda harus memulai dan membunuh lawan Anda. Jika Anda memberi mereka harapan, mereka akan percaya diri dan meningkat selama pertandingan. Lalu apa pun bisa terjadi,” katanya dikutip dari Live Score.

Pada laga ini, tuan rumah menang 1-0 dalam pertarungan sepanjang 120 menit. Gol semata wayang pembunuh Spurs dilesakkan pemain pengganti, Josh Coburn di menit ke-107.

"Pertama-tama, penting untuk mengatakan bahwa Middlesbrough memainkan permainan yang bagus, pantas dihormati dan memberi selamat kepada mereka atas kemenangannya,” tegas Conte.

Menurutnya, jenis permainan seperti ini harusnya bisa mereka selesaikan dengan cepat. “Kami harusnya mencoba untuk membunuh permainan dengan cepat. Lawan Anda harus memahami bahwa malam ini akan sulit, sebaliknya kita bisa melakukan jauh lebih baik dan pada akhirnya Middlesbrough pantas untuk pergi ke babak berikutnya,” ujarnya.

Manajer Middlesbrough Chris Wilder sementara itu menyebut ini permainan yang konyol. "Tidak, saya tidak bisa (menjelaskannya), di antara kemenangan di Manchester United. Permainan yang konyol. Para pendukung memberi kami energi untuk menghasilkan performa terbaik,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan