Ditanya Fans Soal Transfer Haaland, Pelatih MU Rangnick: Apakah Kamu Sedang Bermimpi?

  • Bagikan
Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Erling Haaland dilaporkan sudah membuat kesepakatan dengan Chelsea. Sementara Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menyebut pertanyaan soal transfer Haaland tidak masuk akal.

Menurut laporan The Athletic seperti dikutip dari Football London, Chelsea sebelumnya mengejar tanda tangan Jules Kounde dan Declan Rice jelang musim ini. Akan tetapi, untuk Kounde, Sevilla meminta harga tinggi sehingga pengejarannya dihentikan.

Selain kedua pemain itu, menurut Ian McGarry di podcast The Transfer Window, Erling Haaland juga muncul sebagai target Chelsea. Bahkan Chelsea dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang striker.

Namun, gagasan membeli tiga pemain bintang sekaligus itu ditertawakan oleh Rangnick ketika ditanya tentang upaya musim panas United.

Saat bertemu penggemar setelah United bermain imbang tanpa gol dengan Watford, pria berusia 63 tahun itu ditanya tentang Kounde, Rice, dan Haaland.

“Ada tiga nama besar di sana di musim panas. Kounde, Rice, dan Haaland,” kata seorang penggemar kepadanya.

Rangnick meminta nama-nama itu untuk diulang, dan setelah mendengarnya lagi, dia menjawab: “Apa, apakah kamu sedang bermimpi?”

Jika kepala transfer Chelsea Marina Granovskaia menantang United untuk mendapatkan tanda tangan Kounde, Rice dan Haaland, biaya transfer gabungan mereka sebagai satu paket akan berjumlah sekitar £230 juta. Itu belum termasuk biaya lain.

  • Bagikan