Leg I Semifinal Coppa Italia: Derbi Milan Berakhir Imbang

  • Bagikan
Derbi Milan berakhir 0-0/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Leg pertama babak semifinal Coppa Italia antara AC Milan dan Inter Milan berakhir tanpa pemenang. Dalam laga di San Siro kedua klub sekota itu hanya mampu bermain imbang.

Pada laga yang berakhir beberapa saat lalu, Milan dan Inter bermain kacamata alias 0-0 sepanjang 90 menit. Hasil itu membuat peluang kedua klub untuk melenggang ke babak final masih sama besarnya.

Leg kedua sendiri akan berlangsung di stadion yang sama pada April mendatang. Pemenang laga itu akan berhadapan dengan Juventus atau Fiorentina yang akan saling berduel besok.

Di derbi Milan hari ini, pertandingan memang berjalan relatif imbang. Milan yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, yakni 52 persen berbanding 48 persen milik Nerazzurri.

Demikian juga dengan upaya mencetak gol. Milan sebagaimana dikutip dari Live Score melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, enam of target, dan tiga diblok. Sementara Inter punya dua upaya on target, tiga melenceng, serta tiga lainnya diblok. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan