Preview Fiorentina vs Juventus: Lupakan Pertemanan

  • Bagikan
Dusan Vlahovic menjadi senjata andalan Juventus/Live Score

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Fiorentina dan Juventus akan berduel di leg pertama babak semifinal Coppa Italia, dini hari nanti. Duel ini spesial karena Dusan Vlahovic

Bermain selama tiga tahun di Fiorentina, Vlahovic dibajak Si Nyonya Tua, musim dingin lalu. La Viola, julukan Fiorentina dipaksa melepas top skor mereka dengan mahar sekitar Rp1,3 triliun.

Setelah Francesco Chiesa, kepergian Vlahovic adalah kehilangan besar bagi Fiorentina yang tengah berjuang untuk kembali ke kompetisi Eropa. Itu karena ketajaman sang bomber yang luar biasa dan usianya yang masih sangat muda.

Bersama Fiorentina, penyerang Serbia berusia 22 tahun itu total mencetak 44 gol sejak2018. Khusus musim ini, ia mencetak 17 gol untuk La Viola di Serie A dan tiga gol di Coppa Italia.

Dengan kontribusi besarnya, cinta di antara mereka jelas masih ada meski perpisahannya kurang baik. Akan tetapi, hubungan baik termasuk pertemanan Vlahovic dengan pemain La Viola untuk sementara harus mereka kesampingkan.

Laga di Stadio Artemio Franchi, dini hari nanti adalah arena saling bunuh. Mereka akan bertarung satu sama lain untuk menjadi pemenang dan lolos ke final untuk menghadapi pemenang derbi Milan.

Sebagai tuan rumah leg pertama ini, Fiorentina sudah memproklamirkan tekad mereka tidak mengalah. Apalagi, kompetisi ini bisa menjadi opsi kedua bagi mereka untuk mendapatkan tiket Liga Europa.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano sejak awal juga sudah mencoba membakar semangat timnya dengan menyatakan ambisi mereka sama seperti semifinalis lainnya. “Coppa Italia adalah target untuk keempat tim di semifinal,” tegasnya kepada Sky Sport Italia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan