Semifinal Coppa Italia Imbang, Pioli Kecewa, Inzaghi Bilang Kurang Spektakuler

  • Bagikan
Stefano Pioli/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dan Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 di leg pertama babak semifinal Coppa Italia di San Siro. Hasil itu membuat peluang kedua klub sekota itu untuk lolos ke babak final masih sama besar.

Meski demikian, Pelatih Milan, Stefano Pioli kecewa dengan hasil seri ini. Ia mengklaim anak asuhnya pantas menang karena tampil lebih baik sepanjang 90 menit.

“Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi jika kita melihatnya dari dua leg, itu adalah hasil yang bagus. Saya masih berpikir kami pantas menang malam ini,” kata Pioli kepada Mediaset.

Pioli sebagaimana dikutip dari Football Italia menegaskan, mereka turun dengan kekuatan terbaik. “Kami ingin memenangkan sesuatu dan menjadikan ini musim yang luar biasa,” tegasnya.

Simone Inzaghi, pelatih Inter sementara itu mengatakan, “Saya pikir derby itu kurang spektakuler dibandingkan dengan dua lainnya, karena ada banyak yang dipertaruhkan, kedua tim cemas dan melihat 180 menit.”

Sama seperti Pioli, Inzagi menegaskan ambisi mereka ke final. “Kami akan memikirkannya di leg kedua, kami ingin mencapai Final dan memenangkan trofi lain, mengetahui ini adalah pertandingan ke-36 kami musim ini, kami perlu mendapatkan kembali ketajaman, tetapi kami sedang mengusahakannya,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan