Suami Terlibat Masalah dengan Adam Deni, Istri Jerinx Akui Hampir Bunuh Diri

  • Bagikan
Nora Alexandra / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nora Alexandra, istri dari drummer Superman Is Dead (SID) Jerinx mengaku sempat berpikir untuk mengakhiri hidup, gara-gara stres memikirkan persoalan suaminya dengan Adam Deni.

Hal itu ia ungkapkan dalam sesi wawancara dengan Denny Sumargo, di YouTube channel CURHAT BANG Denny Sumargo yang bertajuk “Peringatan Terakhir Nora untuk Jerinx”, yang diupload pada Selasa, 1 Maret 2022.

“Iya (ingin bunuh diri), stress lah bang. Nora sudah minta tolong sama Jerinx untuk minta maaf ke AD (Adam Deni), sudah dilakukan by phone. Di telpon itu Jerinx tidak punya kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx. Tapi gak lama kemudian dia bikin statement, dua tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx,” demikian jawab Nora, usai ditanya Denny Sumargo perihal keinginan Nora bunuh diri.

Menurut Nora, hal itu membuatnya sangat stress. Di satu sisi menurutnya Adam Deni sudah memaafkan, namun dibelakang itu ternyata persoalan belum tuntas.

“Lucunya saat telpon memaafkan, tapi gak lama kemudian dia bikin laporan. Terus pertemuan lagi, mediasi, Jerinx disuruh membuat permintaan maaf secara publik, sedangkan persoalan ini terjadi melalui telepon,” kata Nora.

Nora enggan menduga-duga terkait sikap Adam Deni yang berubah tersebut. Namun demikian ia memastikan bahwa Jerinx sudah memohon dan minta maaf kepada Adam Deni atas persoalan itu.

  • Bagikan