Allegri Beri Selamat, Pelatih Fiorentina Marah

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, FLORENCE—Juventus menang 1-0 di markas Fiorentina pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia hari ini. Mendapat perlawanan sengit, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji sang lawan.

Allegri menyebut ini adalah keberuntungan bagi anak asuhnya. Itu merujuk pada gol bunuh diri tuan rumah di menit ke-92 yang memastikan mereka menang 1-0.

“Kami harus memberi selamat kepada Fiorentina atas kinerja yang baik. Kami menderita dengan dua serangan balik di babak pertama, sekali lagi di babak kedua, dan untungnya kami tidak kebobolan karena mereka melakukan kesalahan,” kata Allegri kepada Mediaset dikutip dari Football Italia.

Namun, ia juga tak lupa memuji timnya. “Menang di Florence tidak mudah, tim menunjukkan kedewasaan, karena ini adalah pertandingan yang sulit, kami kehilangan banyak pemain,” tegasnya.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano sementara itu sangat marah dengan kekalahan dramatis anak asuhnya. Menurutnya, mereka punya begitu banyak tembakan dan harusnya bisa meraih hasil lebih baik.

"Yang membuat saya marah adalah kami tidak mengubah peluang kami," kata Italiano. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan