Gol Bunuh Diri Menit 92 Menangkan Juventus di Coppa Italia

  • Bagikan
Juventus menang dramatis di markas La Viola/Football Italia

FAJAR.CO.ID, FLORENCEā€”Juventus meraih kemenangan dramatis di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Gol bunuh diri injury time memastikan kemenangan Si Nyonya Tua.

Adalah pemain pengganti, Lorenzo Venuti yang menjadi antagonis bagi tuan rumah. Masuk menggantikan Alvaro Odriozola di awal babak kedua, ia menjebol gawangnya sendiri di menit ke-90+2.

Bermula dari serangan Juventus di sisi kanan, Juan Cuadrado kemudian mengirim umpan ke mulut gawang. Venuti mencoba memotong bola itu, namun si kulit bundar malah bergulir masuk ke dalam gawangnya.

Secara umum, tuan rumah lebih menguasai pertandingan di Florence ini. Data Live Score, mereka melakukan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen milik Juventus.

Selain itu, mereka melakukan total enam tembakan tepat sasaran, delapan melenceng, dan enam diblok. Sebaliknya, Juventus hanya punya satu upaya on target, dua melenceng, dan dua diblok.

Kemenangan 1-0 ini sendiri menjadi modal bagus Si Nyonya Tua. Pasalnya, mereka akan menjadi tuan rumah leg kedua April mendatang. Pemenang duel ini akan menghadapi salah satu dari duo Milan di partai puncak. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan