Valencia Lolos Final Copa del Rey, Tunggu Real Betis atau Rayo Vallecano

  • Bagikan
Pemain Valencia merayakan gol di Mestalla/Situs Valencia

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Valencia memastikan tempat mereka di final Copa del Rey. Itu setelah pada leg kedua babak semifinal berhasil mengalahkan Athletic Bilbao.

Bermain di depan pendukung sendiri di Mestalla Stadium yang berakhir pagi ini, Valencia menang tipis 1-0 atas Bilbao yang sebelumnya menyingkirkan Barcelona dan Real Madrid.

Adalah Goncalo Guedes yang menjadi pahlawan kemenangan tim Kelelawar Mestalla. Ia mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-43.

Dengan kemenangan ini, Valencia lolos ke partai puncak dengan agregat 2-1. Itu setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 pada leg pertama yang berlangsung di Sna Memes.

Di final, Valencia akan menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Real Betis dan Rayo Vallecano. Kedua klub akan memainkan leg kedua Jumat besok.  

Real Betis sebelumnya menang 2-1 di markas Rayo Vallecano di leg pertama semifinal. Sebagai tuan rumah leg kedua, mereka jelas diunggulkan untuk lolos ke partai puncak dan menantang Valencia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan