Mohamed Salah Heran dengan Voting Ballon d’Or 2021

  • Bagikan
Mohamed Salah/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Penyerang Liverpool dan timnas Mesir, Mohamed Salah mengaku agak heran dengan voting Ballon d'Or. Mohamed Salah mengakui finis ketujuh dalam pemungutan suara Ballon d'Or 2021 mengejutkan setelah penampilannya yang luar biasa untuk Liverpool.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil gemilang sejak pindah ke Anfield dari Roma pada musim panas 2017. Pemain internasional Mesir itu total telah mencetak 152 gol dari 235 penampilan di semua kompetisi.

Mantan penyerang Chelsea dan Fiorentina itu juga punya catatan assist yang lumayan bagus. Tidak heran sejumlah pakar menyebut Salah sekarang bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Salah saat ini menikmati kampanye terbaiknya dengan seragam Liverpool. Dan ia diperkirakan sebagai calon pemenang Ballon d'Or setelah eksploitasi 2021-2022-nya.

Namun, pada upacara November, orang Afrika itu menempati urutan ketujuh dalam pemungutan suara. Alisnya terangkat saat itu. Salah sempat bungkam tetapi sekarang ia mulai mengutarakan pendapatnya tentang masalah ini.

Dan sepertinya striker berbakat itu sama terkejutnya dengan siapa pun karena berada jauh di bawah daftar pemenang. “Hasil Ballon d’Or mengejutkan saya,” katanya kepada DMC, melalui The Echo.

“Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan tentang itu, tetapi tidak ada seorang pun yang mengharapkan saya untuk finis ketujuh tahun lalu, tetapi itulah yang terjadi,” tegasnya dikutip dari TEAM Talk. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan