Diancam Bakal Dipenjarakan oleh Noel, Denny Siregar: Mungkin Mukanya yang Tidak Menyenangkan

  • Bagikan
Immanuel Ebenezer dan Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Denny Siregar tampaknya masih tetap tenang, pasca ia mendapat kabar melalui kawan baikknya yang juga pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Dalam cuitan Eko, dia menulis bahwa Denny bakal dituntut oleh Ketua Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer atau dikenal Noel.

Kata Eko, Noel akan menuntut Denny Siregar karena telah membuat perbuatan yang tidak menyenangkan bagi dirinya.

Perbuatan yang dimaksud ialah Denny pernah meminta Menteri BUMN, Erick Thohir untuk memecat Noel karena dianggap membela radikalisme, dengan mengajukan dirinya sendiri dalam sidang tindak pidana terorisme dengan terdakwa Munarman.

"Noel mau menuntut @dennysirregar7 dengan tuduhan perbuatan yang tidak menyenangkan. Mungkin dia akan membela orang yang perbuatannya dianggap mengenyangkan," tulis Eko.

Denny pun merespons dengan candaan.

"Mungkin mukanya yg tidak menyenangkan," balas Denny, dikutip dari Twitter, Sabtu (5/3/2022).

Immanuel Ebenezer Gerungan atau Noel merupakan Komisaris PT Mega Elektra (ME). Dia dituding aktif membela terdakwa kasus tindak pidana terorisme, Munarman yang kini masih disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Saat sidang yang digelar pada hari ini, Rabu (23/2/2022), Immanuel memberikan keterangan sebagai saksi yang meringankan atau A de Charge dalam sidang dugaan tindak pidana terorisme atas terdakwa Munarman.

Pantauan di lokasi saat itu, Noel tiba sekitar pukul 11.45 WIB. Kepada awak media, Immanuel mengaku hadir sebagai saksi A de Charge atas inisiatif pribadi. Kepada Munarman, Immanuel menawarkan diri sebagai sakai karena relasi pertemanan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan