Pochettino Kecewa PSG Lagi-lagi Dipermalukan Nice, tapi Madrid Jangan Senang Dulu, Ini Katanya

  • Bagikan
Foto: psg.fr

FAJAR.CO.ID, NICE—Nice menjadi mimpi buruk Paris saint Germain (PSG) musim ini. Setelah menyingkirkan Lionel Messi dan kawan-kawan di Coupe de France, hari ini Nice kembali mengalahkan sang raksasa di Ligue 1.

Pada laga pekan ke-27 yang berlangsung di Allianz Riviera, PSG takluk 0-1. Gol pembunuh PSG dilesakkan Andy Delort di menit ke-88 berkat assist Calvin Stengs.

Hasil ini memang tidak terlalu mengkhatirkan PSG. Pasalnya, dengan poin 62 mereka masih unggul 13 poin di atas sang rival yang membuntuti di posisi kedua klasemen.

Akan tetapi, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengakui ini hasil yang sangat mengecewakan. “Saya pikir kami sangat kecewa karena tidak menang,” katanya kepada PSG TV dikutip dari situs resmi klub.

Ia menyoroti barisan penyerangnya yang tak mampu mencetak gol. “Kami memiliki kendali permainan tetapi kami tidak mencetak gol dan tentu saja ketika pertandingan terbuka itu bisa terjadi, di menit-menit terakhir, kebobolan gol,” ujarnya.

“Itu sebabnya saya pikir kami sangat kecewa dan sangat tidak senang dengan hasilnya. Itu adalah permainan yang seimbang, terkadang ketika Anda tidak bisa menang, Anda tidak bisa kalah,” lanjutnya.

Kendati begitu, pelatih asal Argentina itu mencoba mengambil sisi positif laga ini. “Saya pikir ada beberapa hal positif, tetapi ada hal lain yang perlu kami tingkatkan,” tegasnya.

Ini jelas modal buruk sebelum berduel dengan Real Madrid di Liga Champions. Apalagi, mereka harus mengunjungi Santiago Bernabeu. Namun, Pochettino menegaskan itu adalah laga dan kompetisi berbeda.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan