Mohamed Salah Akui Kehebatan Inter, Inzaghi: Kami Kecewa

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Namun, mereka lolos dengan “catatan” setelah kalah 0-1 di leg kedua babak 16 besar hari ini.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengakui Inter memang lawan berat bagi mereka. Itu merujuk pada penampilan wakil Italia itu di dua pertemuan babak 16 besar.

"Mereka adalah tim yang tangguh, bahkan dalam pertandingan tandang mereka sangat bagus, meskipun kami berhasil memenangkannya. Yang terpenting adalah kami lolos. Semoga kami akan lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Salah di UEFA.com.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi sementara itu tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. "Kami kecewa. Dalam dua leg itu seimbang, tetapi dua gol di 15 menit terakhir leg pertama terbukti menentukan," keluhnya.

Pada laga hari ini, Inter menang 1-0 berkat gol Lautaro Martinez di menit ke-61. Inter sendiri harus mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Alexis Sanchez mendapat kartu merah dua menit setelah memberi assist pada Martinez.

Dengan hasil 1-0 ini, Liverpool lolos ke delapan besar. Anak asuh Juergen Klopp lolos dengan agregat 2-1 setelah menang 2-0 di leg pertama. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan