Sambil Menangis Inul Daratista Menjerit ke Luhut: Dengar Suara Hati Kami Pak!

  • Bagikan
Inul Daratista / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dangdut, Inul Daratista mengapresiasi keputusan pemerintah meniadakan bukti antigen maupun PCR negatif bagi pelaku perjalanan domestik dengan transportasi darat, laut dan udara yang sudah melakukan vaksinasi dosis dua.

Namun Inul juga memohon kepada pemerintah khususnya Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengembalikan jam operasi tempat karaoke hingga jam 12 malam

"Alhamdulillah. Terima kasih Bapak Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia," tulis Inul di Instagram, dikutip pada Rabu (9/3/2022).

"Bapak Luhut yang saya Hormati, kalau boleh saya sebagai rakyat jelata masih ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. Berharap juga agar Izin Operasional dikembalikan lagi di jam semula kalau boleh tutupnya jam 12 malam," lanjut Inul memohon.

Sejauh ini kata Inul, karaoke memang telah diizinkan kembali beroperasi namun jam operasionalnya masih dibatasi yakni wajib tutup jam 9 malam.

"Bahkan sekarang tenant diberi pilihan yang tidak bisa menolak. Sewa mall banyak kebijakan baru untuk pembayarannya dll. Karyawan yang sudah saya rekrut kembali tidak mungkin saya PHK lagi ,kasihan priuk mereka dan keluarga. Saya tetap harus bayar gaji," keluhnya.

Pemilik goyang ngebor ini berharap keluhannya tersebut didengar pemerintah agar dirinya bisa berkesempatan memperbaiki kondisi keuangan perusahaan.

"Saya melihat tempat hiburan baru cukup kuat ya hiks. Mereka bisa tutup sampai malam, kami karaoke keluarga sangat patuh aturan dan disiplin, takut mau nekat bahkan kami sesama pengusaha karaoke, teman-teman saya yang lain pada gulung tikar kasihan. Mohon suara saya mewakili teman-teman sesama pengusaha karaoke keluarga didengar," pungkasnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan