Messi Cs Tersingkir, Pochettino Kesal dan Salahkan Kiper

  • Bagikan
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino (Live Score)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Paris saint Germain (PSG) melepas peluang bagus mereka untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Dalam laga leg kedua babak 16 besar hari ini, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 1-3 di markas Real Madrid dan tersingkir dengan agregat 2-3.

Pelatih PSG yang ditargetkan gelar Liga Champions, Mauricio Pochettino mengaku sangat kecewa. Ia menegaskan kekalahan ini menjadi pukulan telak.

"Paris Saint-Germain telah mengejar Liga Champions selama beberapa tahun sekarang. Saya benar-benar kecewa, kesal - tetapi hal-hal ini bisa terjadi. Beberapa minggu ke depan tidak akan mudah," katanya kepada Canal+.

Ia menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma yang berujung gol pertama Karim Benzema adalah awal kehancuran mereka. "Gol pertama benar-benar mengubah permainan," kata Pochettino.

“Selama satu jam, kami lebih baik dari Real Madrid. Suasana berubah di stadion. Kami membuat beberapa kesalahan setelah itu, kami tidak bisa mengatakan kami tidak melakukannya. Perasaan terburuk adalah bahwa kami adalah tim yang lebih baik, tetapi kami kalah dalam 10 menit," keluhnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan