Disinggung Soal Doni Salmanan, Wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora Terlihat Kurang Nyaman

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora, saat jumpa pers akuisisi Leslar Entertaiment oleh Prestige Corp dan peluncuran Leslar Metaverse, di Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (11/3). Foto: Romaida/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak gelisah saat disinggung mengenai uang pemberian Doni Salmanan, di hari pernikahan mereka.

Saat jumpa pers di Penjaringan, Jakarta Utara, pasangan tersebut mulanya banyak tertawa ketika membahas bisnis dan kehidupan. Namun, ketika disinggung soal Doni Salmanan, wajah Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat kurang nyaman.

Pasangan yang menikah pada 2021 itu beberapa kali mengubah posisi duduk. Keduanya juga saling pandang satu sama lain seraya memberi isyarat untuk keluar dari kerumunan media.

"Kami tidak mengikuti (kasus Doni Salmanan)," kata Billar, seraya keluar dari kerumunan media, Jumat (11/3).

Diketahui, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret dalam permasalahan Doni Salmanan. Pasalnya, pasangan tersebut sebelumnya pernah mendapat satu amplop hadiah uang saat mereka menikah.

Spekulasi bahwa hadiah tersebut merupakan hasil dari bemain binary option pun menyeruak. Menyusul hal itu, polisi meminta agar para penerima hadiah Doni Salmanan segera melapor. (mcr31/jpnn)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan