Ronaldo Hattrick, Pelatih MU Rangnick Terkejut, Singgung Soal Cadangan

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menang 3-2 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-29 Premier League. Sukses MU ditandai dengan hattrick Cristiano Ronaldo yang membuat sang manajer, Ralf Rangnick terkejut.

Pada laga hari ini, Ronaldo membuka keunggulan Manchester United di menit ke-12. Harry Kane kemudian menyamakan kedudukan melalui titik penalti di menit ke-35.

Hanya berselang tiga menit atau tepatnya di menit ke-38, Cristiano Ronaldo kembali membawa timnya memimpin sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 2-1.

Gol bunuh diri Harry Maguire di menit ke-72 membuat sor kembali sama. Namun, lagi-lagi Ronaldo mampu mencetak gol di menit ke-81. Gol tersebut adalah yang terakhir di laga ini dan MU menang 3-2.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick, berbicara kepada Sky Sports mengatakan: “[Ronaldo] juga energik hari ini. Dia adalah bagian dari seluruh tim ketika kami harus bertahan, karena kami harus banyak bertahan. Itu adalah penampilan terbaiknya, tetapi juga oleh anggota tim lainnya.”

Rangnick mengungkapkan keterkejutannya melihat ketajaman CR7. “Saya tidak berharap dia mencetak tiga gol, tetapi saya berharap dia mencetak gol. Itu sebabnya saya memutuskan untuk memainkannya,” jelasnya.

“Sesi latihannya sangat bagus pada hari Kamis sehingga saya memutuskan untuk memainkannya dan tidak membawanya dari bangku cadangan. Saya berbicara dengannya sebelum latihan pada hari Jumat dan dia mengatakan fleksor pinggulnya cukup bagus untuk dimainkan,” lanjutnya.

  • Bagikan