MU Tersingkir, Rangnick Salahkan Wasit

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United Ralf Rangnick sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di Liga Champions. Berbicara kepada BT Sport, Rangnick mengatakan mereka bermain bagus dan juga menyalahkan wasit.

“Saya pikir kami memainkan babak pertama yang sangat bagus – persis seperti yang kami inginkan untuk bermain dengan tingkat energi yang tinggi tetapi kami tidak dapat mengubahnya menjadi satu atau dua gol,” katanya.

Menurut Rangnick, mereka punya peluang mencetak gol, namun tidak bisa memaksimalkannya. “Kami memiliki beberapa momen bagus di mana kami seharusnya mencetak gol tetapi kami tidak melakukannya. Kebobolan gol serangan balik sebelum turun minum tidak membuat hidup lebih mudah,” keluhnya.

Ia lantas mengeritik wasit dan pemain Atletico Madrid yang menurutnya terlalu sering jatuh di lapangan. “Itu sulit di babak kedua dan selalu terganggu. Selalu ada seseorang yang tergeletak di lantai. Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh,” tegasnya.

“Saya tidak akan mengatakan itu menentukan tetapi setidaknya dia terlalu sering jatuh untuk membuang-buang waktu. Itu lucu dan empat menit di akhir tambahan adalah lelucon bagi saya,” ujarnya.

“Itu pasti pelanggaran terhadap Anthony Elanga tetapi wasit dan hakim garis tidak melihatnya seperti itu. Bagi saya itu adalah satu-satunya momen nyata, dan gol offside, yang mereka cetak. Selain itu, kami bertahan dengan baik. dan kami kompak dalam momen transisi mereka. Tidak ada yang bisa saya salahkan dari tim di babak pertama,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan