Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Dijamu Wedang Jahe Hangat Oleh Presiden Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pergelaran adu balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 20 Maret, Pertamina Mandalika Racing Team berencana menghadirkan kejutan spesial.

Kejutan ini sejatinya merupakan tampilan visual terhadap pembalap Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo dalam balapan GP Moto2.

Mengenai seperti apa kejutan yang akan ditampilkan nanti, Rapsel Ali selaku CEO Mandalika SAG Racing Team Indonesia mengatakan bahwa hal ini masih dirahasiakan.

Satu yang pasti, kejutan khusus pada tampilan visual pembalap dengan nomor 64 dan 2 ini akan menjadi suguhan spesial dan menarik dari Mandalika SAG Racing Team Indonesia.

Rapsel Ali malah mengajak semua kita untuk mendukung dan menyaksikan balapan Moto2 yang akan digelar pada 20 Maret 2022 nanti.

"Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia," kata Rapsel dalam keterangan tertulis, dikutip dari Antara Rabu, 16 Maret 2022.

Sementara itu Charles Bonar Sirait, selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia mengabarkan suasana pertemuanparapembalap dengan Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, pertemuan para pembalap MotoGP dengan Jokowi berjalan sangat cair dan penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kebahagiaan juga dirasakan dua pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo.

Kedua pembalap ini merasa senang dan bangga karena bisa diterima langsung oleh Presiden Indonesia, terutama ketika menikmati hidangan wedang jahe hangat di Istana Negara.

Charles berharap kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia ini bisa termotivasi dan optimis dengan dukungan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo ini.

  • Bagikan