Presiden Jokowi, Jiwa Rider Sejati

  • Bagikan
Presiden Jokowi foto Bareng Pembalap MotoGP di Istana Negara / Foto : @MotoGP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sejumlah pembalap MotoGP, ngaspal bareng di Jakarta. Bukan balap-balapan, tetapi hanya sekedar parade keliling kota Jakarta. Jarak yang dilalui pun tidak terlalu jauh.

Titik start parade dilepas secara langsung oleh Presiden Jokowi, di Istana Negara, jalur yang dilalui sampai bundaran Hotel Indonesia (HI), kemudian kembali lagi ke istana.

Dilansir dari laman twitter @MotoGP, Rabu (16/3/2022) Nampak Presiden Jokowi foto bareng pembalap MotoGP saat melepas parade.

“Parade menyusuri jalanan kota Jakarta bersama Presiden Jokowi!Terima kasih untuk semua yang memberikan sambutan hangat kepada para pebalap #MotoGP! #IndonesianGP ,” tulis akun twitternya.

Merunut dari moment yang lalu, Presiden Jokowi kerap bertemu dengan sejumlah pembalap MotoGP kelas Internasional. Mulai dari Rossi, Lorenzo, Hingga pembalap lainya.

Ini sebagai tanda, bahwa Presiden Indonesia sangat gemar dengan Otomotif. Ditambah dengan motor yang dimilik Presdien Jokowi selalu bergaya Chopper, jenis custom, Presiden kita memang seorang rider sejati. Berikut foto-foto presdien Jokowi saat ngaspal dan koleksi motor custom.

(riki/fajar)

  • Bagikan