Bukan Incar Kursi Bupati, Ini Langkah Politik Supriansa di 2024

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi Golkar. Supriansa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM Partai Golkar Supriansa akhirnya menentukan langkah politiknya pada Pemilu 2024 mendatang.

Bukan mengincar kursi bupati di tanah kelahirannya, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Supriansa memilih untuk bertahan di Senayan.

Anggota Komisi III DPR RI itu santer terdengar bakal menggantikan Andi Kaswadi Razak yang telah dua periode menjabat bupati Soppeng.

Supriansa pun menjadi salah satu tokoh yang diunggulkan untuk memimpin Kabupaten Soppeng.

Bahkan, beberapa survei menyebutkan, jika Supriansa merupakan salah satu anggota DPR RI yang berpotensi maju di Pilkada 2024 mendatang.

Selain Supriansa ada nama-nama seperti, Rusdi Masse dan Andi Iwan Darmawan Aras (Pilgub Sulsel), Amir Uskara (Pilkada Gowa), Andi Rio Padjalangi (Pilkada Bone), Mitra Fakhruddin MB (Pilkada Enrekang).

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat soppeng, karena masih memberikan kepercayaan agar saya maju di Pilkada Soppeng," ujar Supriansa, Kamis (17/3/2022).

Namun, Supriansa berharap, agar masyarakat cukup mendoakannya agar ia tetap bisa mewakili rakyat di DPR RI.

"Tapi saya berharap warga Soppeng bisa mendoakan saya, agar bisa tetap bertahan di Senayan (DPR RI)," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus mengatakan, jika sosok Supriansa punya peluang besar dalam memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng

"Jadi kalau supriansa kan memang secara popularitas itu tinggi yah. Tapi kalau dalam konteks Pilkada, kami belum tahu apakah Supriansa punya keinginan untuk maju atau tidak," ujarnya saat dihubungi, Senin (14/3/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan