Juventus Ditendang Villareal dari Liga Champions, Allegri: Mereka Bertahan dengan 11 Pemain

  • Bagikan
Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus harus mengakui keunggulan Villareal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, Si Nyonya Tua kalah 0-3 dan tersingkir dari Liga Champions.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, mereka kesulitan menembus pertahanan Villareal yang bermain dengan parkir bus. Ia bahkan menyebut anak asuh Unai Emery bertahan dengan 11 pemain.

"Kami memiliki peluang bagus di babak pertama, lebih sedikit di babak kedua karena Villarreal mulai bertahan dengan 11 pemain, jelas berusaha membawa permainan ke perpanjangan waktu. Dari gol itu, mengubah segalanya," katanya di UEFA.com.

Juventus sebelumnya tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam 12 pertandingan kandang di semua kompetisi. Namun, hari ini mereka jebol tiga kali.

"Saya pikir tim bermain bagus selama lebih dari 75 menit. Di babak kedua, Villarreal memutuskan untuk hanya bertahan tetapi mereka memiliki satu peluang dan mereka mengambilnya. Sepak bola seperti itu: satu episode dapat mengubah segalanya," jelasnya.

Dengan tersingkirnya Juventus, maka Italia dipastikan tanpa wakil di babak delapan besar. Sebelumnya, Inter Milan sudah lebih dulu dieliminasi Liverpool. (amr)

  • Bagikan