Pelatih Villareal Unai Emery Sombongkan Taktiknya usai Singkirkan Juventus

  • Bagikan
Unai Emery/Villareal

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih Villareal, Unai Emery menyombongkan taktiknya setelah menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, Villarreal memang sudah menyiapkan rencana dengan matang jelang duel ini.

"Kami memiliki rencana permainan. Kami tahu akan ada saat-saat sulit tetapi kami menjaga Gerard dan ingin dia masuk hanya ketika kami tahu itu benar. Hari ini dia menunjukkan bahwa dia benar-benar kembali," ujarnya di UEFA.com.

Emery mengakui harus kerja keras di babak pertama. "Mereka terlihat lebih berbahaya di babak pertama dan kemudian menjadi lebih seimbang setelah turun minum," kata Emery.

Mantan pelatih Arsenal dan PSG itu secara khusus memuji kipernya. “Pertandingan berjalan ke arah yang berbeda dan kami tahu kami membutuhkan kiper kami untuk bermain dengan baik dan kemudian menunggu momen kami,” jelas Emery.

Bek Villareal, Pau Torres juga mengklaim rencana mereka berjalan dengan baik. "Itulah skenarionya – kami ingin membuat pertandingan panjang bagi mereka. Kami memiliki sejumlah pemain penting di bangku cadangan dan Gerard mengubah tim sepenuhnya ketika dia masuk karena dia pemain top," kata Torres. (amr)

  • Bagikan