Pernah Juara Internasional, Ridwan Kamil Beri Tiket MotoGP Gratis kepada Pembalap Senior Tjetjep Euwyong Heriyana

  • Bagikan
Pembalap senior Tjetjep Euwyong Heriyana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat (Jabar) ridwan kamil memberikan tiket gratis kepada Pembalap Senior Tjetjep Euwyong Heriyana asal Jabar.

Hal itu kata dia untuk menghormati jasa-jasanya selama ini yang telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang internasional.

Apalagi saat ini diusia yang ke-83 tahun, Tjetjep hanya bisa hidup dengan kursi roda setelah kecelakaan dan ingin sekali hadir di MotoGP Mandalika.

“(Tjetjep) ingin mendengar lg suara motor-motor digeber mesinnya oleh pembalap2 dunia,” tulisnya melalui akun twitternya, Jumat, (18/3/2022).

“Mendengar itu, kami penuhi keinginannya sbg penghormatan atas prestasinya. Tiket MotoGP, pesawat & akomodasi kami tanggung,” imbuhnya.

Ridwan membeberkan, Tjetjep pernah juara sekelas “MotoGP” di tahun 1970. Dia berprestasi di berbagai international race di Monza Italia, Jerman, Jepang, Singapura & puncaknya meraih Juara di Macau Grand Prix 1970.

“Semoga bahagia selalu Pak Tjetjep. Mari selalu hormati sejarah agar kita bs mendesain masa depan yg lebih baik. Hatur Nuhun,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan