Balapan MotoGP Mandalika Pakai Jasa Pawang Hujan, Deddy Corbuzier: Cieee Main Dukun

  • Bagikan
Deddy Corbizier. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, LOMBOK — Presenter Deddy Corbuzier ikut mengomentari aksi pawang hujan bernama Rara Isti Wulandari di tengah Sirkuit Mandalika yang bikin heboh dan mendadak viral di media sosial.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu berseloroh jika aksi Rara Isti Wulandari ‘menyingkirkan’ hujan yang sempat menunda balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika bakal jadi bahan pergunjingan.

“Nanti kalau Indonesia menang, bule-bulenya pada gosip, cieee main dukun,” kata Deddy Corbuzier diikuti dengan emoji tertawa di akhir kalimat dalam unggahannya di akun Instagram-nya, Minggu (20/3).

Namun, ada yang menarik dari pernyataan pesohor kelahiran 28 Desember 1976 itu terkait aksi pawang hujan di Sirkuit Mandalika yang viral tersebut.

“Pawang hujan sampai detik ini aja kita masih pakai? Kenapa enggak ada pawang gempa ya,” kata pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddi Cahyadi Sunjoyo itu.

Gurauan Deddy Corbuzier ini merujuk peristiwa gempa yang terjadi hampir setiap hari di Indonesia.

Data terbaru yang dirilis BMKG, gempa terakhir terjadi pada Sabtu (19/3) pukul 11.26 WIB, yaitu gempa berkekuatan 5,2 Magnitudo terjadi di Teluk Bintuni, Papua Barat.

Sehari sebelumnya, Jumat (20/3), gempa 5,2 Magnitudo kembali mengguncang Banten dengan titik gempa berada di 20 kilometer wilayah Bayah.

Video aksi Mbak Rara melakukan ritual penolak hujan juga diunggah akun resmi MotoGP.

  • Bagikan