Imbang Lagi dan Makin Sulit Pertahankan Gelar, Pelatih Inter Inzaghi: Tetap Tenang

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan tidak mampu memaksimalkan status mereka sebagai tuan rumah saat menjamu Fiorentina di pekan ke-30 Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, mereka hanya mampu bermain imbang. Hasil itu membuat Nerazzurri makin sulit mempertahankan gelar Serie A yang mereka raih musim lalu.

Dengan poin 60, Inter yang tertahan di posisi ketiga saat ini tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, AC Milan. Selain itu, mereka terpaut tiga angka dari tim peringkat kedua, Napoli.

“Ini hanya momen off, tujuh poin dalam tujuh pertandingan jelas membebani kami secara psikologis. Fiorentina tampil lebih baik di babak pertama, kami tampil lebih baik di babak kedua, saya tidak puas karena kami membuat semua orang berharap lebih dari kami,” kata Pelatih Inter, Simone Inzaghi kepada DAZN.

Pada laga hari ini, Inter sempat tertinggal lebih dulu setelah dijebol Lucas Torreira di menit ke-50. Mereka selamat dari kekalahan setelah Denzel Dumfries mencetak gol balasa di menit ke-55.

“Babak pertama tidak cukup, karena tim seperti kami harus tampil lebih baik. Kami meningkat setelah turun minum, menciptakan lebih banyak peluang dan bisa mencetak gol lagi,” jelas Inzaghi.

 “Tentu saja, tim merasa lebih bertanggung jawab sekarang dibandingkan dengan cara orang memperlakukan kami di awal musim. Kami memiliki beberapa bulan yang sempurna, kemudian turun, tetapi para pemain harus tetap tenang dan terus bekerja. Kami menciptakan banyak peluang, hanya saja tidak menyelesaikannya seperti biasanya,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan