Jokowi dan Ibu Iriana Nonton Langsung Puncak Balapan MotoGP 2022 Mandalika

  • Bagikan
Pesiden Jokowi Bersama Ibu Negara Iriana di Sirkuit Mandalika

FAJAR.CO.ID, LOMBOK -- Presiden Jokowi bersama Ibu Irianna menyaksikan langsung balapan MotoGP mandalika 2022 di Nusa Tenggara Barat (NTB), sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium pada Minggu (20/3/2022).

Jokowi dan Ibu Irianna berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju NTB dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Saat hendak berangkat, kepala negara terlihat mengenakan setelan jas, peci, dan celana bahan berwarna hitam menuju NTB.

Iriana terlihat mengenakan kerudung putih, kebaya, dan terusan bermotif batik. Sesampainya di NTB, Jokowi dan Iriana terlihat sudah berada di Sirkuit Internasional mandalika pada Minggu siang.

Mengacu foto yang dikirimkan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, kepala negara sudah terlihat berada di sebuah tribune sedang menyapa para penonton MotoGP mandalika.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Jokowi saat menyapa penonton di Sirkuit Internasional mandalika pada Minggu siang. Jokowi tidak lagi terlihat mengenakan setelan jas, namun lebih kasual dengan memakai kaus kerah berlengan panjang dan celana bahan hitam.

"Menjelang puncak balapan MotoGP 2022 di Sirkuit mandalika, sesaat lagi," tulis keterangan dalam foto twitter @Jokowi.

Gaya yang berbeda juga ditunjukkan Iriana ketika berada di Sirkuit Internasional mandalika.

Dia terlihat mengenakan kerudung merah saat berada di sirkuit kebanggaan tanah air itu. Penampilan dan kehadiran Jokowi serta Iriana saat tiba di mandalika langsung menjadi sorotan penonton. (jpnn/fajar)

  • Bagikan