Milan Menang, Pioli Belum Tenang

  • Bagikan
Stefano Piolo/Live Score

FAJAR.CO.ID, CAGLIARI—AC Milan mengalahkan Cagliari untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Gol Ismael Bennacer di menit ke-59 memberi kemenangan untuk timnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Milan tetap di puncak klasemen dengan poin 66. Mereka unggul tiga angka di atas Napoli yang pada laga sebelumnya menang 2-1 atas Udinese.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun merasa sangat senang. Ia mengklaim timnya sudah menunjukkan kinerja hebat. “Kami melakukan hal-hal hebat,” ujarnya kepada Sky Sports Italia.

Akan tetapi, Pioli belum bisa tenang. Dengan Napoli hanya tiga angka, posisi mereka tak aman. Ia bahkan menyebut Inter Milan dan Juventus masih bisa menjadi pesaing serius mereka .

Inter saat ini terpaut enam angka di belakang AC Milan. Sementara Juventus dengan poin 56 terpaut 10 angka. Dengan delapan laga tersisa bagi Milan, Pioli menganggap segala hal masih bisa terjadi.

“Tetapi kami juga tahu ada empat tim yang masih bisa memenangkan Scudetto. Tidak ada gunanya melihat terlalu jauh ke depan, jalan masih panjang dan kami hanya perlu berkonsentrasi pada jalan kami sendiri,” tegasnya dikutip dari Football Italia. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan