Cerita Para Terdakwa Yang Senang Jadi Teman Saat Dirumah Tahanan

  • Bagikan
Indra Kenz- Doni Salmanan - Adam Deni

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Terdakwa kasus kiriman dokumen elektronik tanpa izin, Adam Deni, diketahui mendekam di dalam rumah tahanan (rutan) Mabes Polri sejak beberapa waktu lalu. Dia pun berteman dengan crazy rich abal-abal di sana yaitu Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Hal itu diungkapkan Adam Deni saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Dia mengaku nyaman berteman dengan Indra dan Doni.

Bertiga saling menguatkan saat berada dalam situasi terpuruk dalam hidup. “Saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik, ada Edy Mulyadi, ada Indra Kenz, bang Ferdi Hutapea, Doni Salmanan, dan kami berteman semua,” aku Adam Deni di hadapan awak media di PN Jakarta Utara Senin (21/3).

Setelah sebelumnya sempat mengaku stres bahkan depresi, Adam Deni kini mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Sebagaimana diketahui, pengakuan kondisinya -depresi- itu sempat diucapkannya lewat video permintaan maaf kepada anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

“Kondisi saya sekarang sehat. Dan berat badan saya naik 5 kilogram,” ucap Adam Deni.

Kasus kiriman elektronik ini diakuinya sebagai suatu kesalahan. Sebab ia tidak memblur nama Ahmad Sahroni dalam dokumen elektronik unggahannya.

Kendati demikian, Adam Deni tidak merasa bersalah atas apa yang dilakukannya. Dia mengklaim, tindakan tersebut bagian dari upaya mengawal wakil rakyat dari tindak pidana korupsi.

Adam Deni menganggap kasus yang kini dialaminya sebagai cobaan dan ujian supaya dia menjadi pribadi lebih baik kedepannya. Dia pun mengaku jadi lebih religius selama berada di dalam tahanan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan