Erik ten Hag Bakal Latih MU, Disiapkan Kontrak 5 Tahun

  • Bagikan
Erik Ten Hag/UEFA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—erik ten hag diklaim menjadi favorit untuk melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan mengalahkan Mauricio Pochettino dalam persaingan untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Setan Merah sedang mencari pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer dengan bos saat ini Ralf Rangnick hanya menjadi juru taktik sementara. Dan tampaknya Ten Hag akan menjadi orang yang mendapatkan pekerjaan itu di musim panas.

The Sun seperti dikutip dari Talk Sport melaporkan bos Ajax Ten Hag telah keluar sebagai yang teratas setelah pemeriksaan latar belakang lengkap oleh Man United tentang kemungkinan target mereka.

mu melihat pelatih Ajax itu sebagai seseorang yang dapat bertanggung jawab untuk 'setidaknya lima tahun ke depan.'

Setan Merah mengalami penurunan sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Hanya Jose Mourinho yang mampu memberikan harapan besar saat mempersembahkan dua gelar dalam semusim sebelum dipecat. Dan petinggi klub berharap Ten Hag adalah orang yang bisa membawa mereka kembali ke puncak.

Klub diklaim ingin membuat pengumuman sebelum akhir musim untuk memberi bos baru kesempatan mulai bekerja menjelang musim panas. Khususnya untuk perekrutan yang penting.

Sebelumnya, bos Chelsea Thomas Tuchel muncul sebagai kandidat kejutan di tengah meningkatnya ketidakpastian di Stamford Bridge. Namun, Tuchel memperjelas pendiriannya ketika ditanyai tentang laporan Man United saat dia menjauhkan diri dari peran tersebut. (amr)

  • Bagikan