Gratis, MU Tertarik Tampung Dybala

  • Bagikan
Paulo Dybala/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—paulo dybala dipastikan menjadi salah satu pemain paling diburu setelah memutuskan meninggalkan Juventus. Sejumlah klub bahkan disebut-sebut sudah memasukkan namanya dalam daftar belanja mereka musim panas mendatang.

Selain Inter Milan, Atletico Madrid, dan Arsenal, penyerang kidal Argentina itu juga dikait-kaitkan dengan raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG). Dan laporan terbaru menyebut, peminatnya dari Inggris bertambah lagi.

The Sun melaporkan bahwa paulo dybala yang bisa pergi secara gratis dari Juventus bisa bergabung dengan Manchester United. Setan Merah membutuhkan penyerang baru karena Edinson Cavani dan Anthony Martial diperkirakan akan pergi.

Tak hanya mu, klub London Utara, Tottenham Hotspur juga tertarik pada mantan pemain Palermo tersebut. Ini tak lepas dari keberadaan Antoino Conte di klub tersebut.

Dybala menjadi pemain yang cukup konsisten selama bermain di Juventus. Akan tetapi, pada usia 28 tahun klub memutuskan bahwa mempertahankannya dengan kesepakatan uang besar mungkin bukan keputusan yang paling ekonomis.

Dengan pertimbangan ingin mengurangi usia rata-rata pemain dan pandemi virus corona masih menyebabkan masalah keuangan, klub Italia itu kemudian memutuskan mengakhiri kerjasama. Komunikasi Dybala dan Juventus terkait kontrak baru berjalan beberapa bulan sebelum akhirnya kedua pihak sepakat berpisah. (amr)

  • Bagikan