Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Cocok untuk Staycation di Akhir Pekan

  • Bagikan
Suasana Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. (Ilustrasi)
  1. The Langham Jakarta
    Jika berbicara tentang hotel bintang 5 di Jakarta, rasanya wajib memasukkan satu nama ini ke dalam daftar. Ialah The Langham Jakarta, hotel mewah lainnya yang bisa Anda pilih sebagai alternatif staycation di akhir pekan.

hotel yang baru diresmikan pada pertengahan 2021 ini langsung berhasil menarik atensi warga Jakarta dan sekitarnya. Hal ini karena kesan mewah dan eksklusif yang dihadirkan oleh The Langham Jakarta. Terlebih, lokasinya yang berada di segitiga emas Jakarta, tepatnya kawasan SCBD membuatnya menjadi pilihan tepat untuk menginap.

Didominasi warna hitam dan sentuhan emas yang mewah, The Langham memang menawarkan kemewahan untuk para tamunya. Anda bisa merasakan fasilitas kelas dunia, mulai dari kamar hingga restoran sekelas Michelin Star. Jika ingin menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 3,6 jutaan per malamnya.

  1. hotel Mulia Senayan, Jakarta

Siapa yang tak tahu hotel Mulia Senayan, Jakarta? hotel yang berada di kawasan Senayan ini juga selalu menjadi langganan wisatawan yang ingin menginap di hotel bintang 5.

hotel Mulia Senayan memang terkenal sebagai salah satu hotel favorit wisatawan. Mengusung desain klasik dengan dominasi warna emas, Anda bisa langsung merasakan kemewahannya begitu memasuki lobby hotel.

hotel Mulia Senayan juga terkenal dengan restorannya yang menyajikan makanan lezat, seperti The Cafe, Orient8, hingga Edogin yang terkenal dengan masakan Jepangnya. Jika ingin menginap di hotel Mulia Senayan, Jakarta, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 1,9 jutaan per malamnya.

  1. InterContinental Hotels Jakarta Pondok Indah

Selanjutnya, ada InterContinentals hotel Jakarta Pondok Indah, yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan staycation. Berada di kawasan elit Pondok Indah, hotel ini juga menyatu dan terhubung dengan Mal Pondok Indah yang menjadi favorit wisatawan. Jadi, Anda bisa menginap sekaligus cuti mata di mal. Seru, kan?

  • Bagikan