Dayat Berbuat Terlarang di Kamar Mandi, Bella Sampai Teriak-teriak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GAYUNGAN -- Bella (bukan nama sebenarnya), kaget bukan kepalang ketika seorang pria terlihat di kamar mandi di dekat rumahnya. Padahal, dia sedang mandi.

Bella pun berteriak kaget. Alhasil, ibunya datang dan berusaha menenangkannya. Ibunya juga kaget ketika menemukan seorang pria berada di kamar mandi.

Pria bernama Dayat yang tinggal di kos-kosan miliknya itu ternyata sedang merekam Bella ketika sedang mandi. Bella dan ibunya pun mendatangi Polsek Gayungan untuk melaporkan hal tersebut.

Kapolsek Gayungan Kompol Suhartono mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika Dayat membeli makanan di warung yang dikelola pemilik kos yang juga ibu korban, di Jalan Jemur Gayungan I. Namun ketika ibu korban menyelesaikan pesanan, Dayat tidak ada di lokasi.

Dia pun mencari keberadaan pelaku. Tak berselang lama, lanjut dia, ibu korban mendengarkan teriakan suara anak perempuanya dari arah kamar mandi.

”Setelah diteriaki ibu korban, pelaku lari. Setelah dilaporkan ke polisi, Alhamdulillah dapat diamankan,” kata Suhartono pada Kamis (24/3).

Dayat sempat kabur. Namun dia diamankan kurang dari 24 jam.

Kepada polisi, Dayat mengaku hanya merekam Bella tanpa melakuan hal-hal lain. ”Dia ditangkap tidak melakukan perlawanan. Dia mengakui habis melakukan perekaman dan sempat kabur dari lokasi, sekitar itu,” jelas Suhartono.

Dayat mengaku video yang disimpan hanya berdurasi dua menit. Video itu diakui hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak berniat untuk menyebarluaskan ke sosial media.

”Buat simpanan saja videonya. Durasinya dua menit. Saya ketahuan karena korban teriak-teriak,” kata Dayat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan