Penyanyi Lagu R&B Keith Eric Martin Dikabarkan Meninggal, Selebriti Dunia Merespons Begini

  • Bagikan
Keith Martin. (GMA Networks)

FAJAR.CO.ID, NEW YORK — Penyanyi-penulis lagu R&B Amerika dan produser rekaman Keith Eric Martin dikabarkan meninggal dunia. Pria yang lebih lama menetap di Filipina itu meninggal pada usia 55 tahun.

Sementara detail kematiannya belum terungkap. Beberapa selebriti membuat kiriman di media sosial ucapan belasungkawa dan ketidakpercayaan atas kematian balada legendaris yang terlalu dini.

Mantan kekasih Viva, Sheree Bautista membuat serangkaian kiriman tentang penyanyi yang baru-baru ini berkolaborasi dengannya. Media Filipina, GMA Networks, Jumat (25/3), memuat kabar kematiannya.

Penyanyi R&B Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian mendadak penyanyi yang telah menjadi salah satu inspirasinya di industri ini. Keth Martin menjadi terkenal karena menyanyi dan menulis lagu-lagu cinta romantis.

Namanya tenar tahun 90-an. Beberapa hitsnya yang tak lekang oleh waktu termasuk ‘Never Find Someone Like You’, ‘Why Can’t It be’, dan ‘Forever Will Be’.

Namun, dia mencapai kesuksesan besar melalui hit monumentalnya ‘Because of You’. Keith telah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun.

Selama menghabiskan hari-harinya di Filipina, penyanyi internasional ini secara konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

Salah satu penampilan terbarunya adalah di pernikahan penyanyi Daryl Ong. Kala itu, ia menampilkan medley Boyz II Men dengan balada lokal Michael Pangilinan, Thor Dulay, dan bahkan Daryl sendiri. Belum ada konfirmasi resmi dari keluarga mengenai rincian kematiannya. (jpg/fajar)

  • Bagikan