Selain Mengetahui Titik-titik Erogen, Dokter Boyke Sebut Tiga Idaman Wanita dari Pria

  • Bagikan
Dokter Boyke

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengungkapkan ukuran anu pria yang menjadi idaman banyak wanita.

Menurut bapak tiga anak ini, banyak pria berpikir bahwa anu yang besar bisa memuaskan pasangan, padahal tidak selamanya demikian.

"Banyak lelaki yang datang ke Klinik Pasutri ingin memiliki batang yang panjang, besar, dan hitam. Itu standar mereka," kata Dokter Boyke, dikutip dari kanal Kacamata dr. Boyke di YouTube, Jumat (25/3).

Dia melanjutkan bahwa katanya anu hitam itu lebih seksi dan menggairahkan, padahal kepuasan itu pada kemampuan si pria mengetahui titik-titik erogen wanita.

"Selain itu dari kekerasannya, ditambah dengan lamanya (mengeluarkan cairan) paling enggak di atas 5 menit,” tutur Boyke.

Pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini menyebutkan ada tiga jenis anu pria yang menjadi favorit wanita.

Pertama, memiliki kekerasan. Kedua, tidak impoten. Ketiga adalah tidak ejakulasi dini. "Apabila ketiga hal itu terpenuhi, lelaki bisa memuaskan pasangan dan mencapai puncak kenikmatan berhubungan," bebernya.

Jadi, lanjut Boyke, para pria tidak perlu memperbesar ukuran anunya karena akan memberikan dampak negatif.

"Membuat bahagia wanita itu dengan perilaku Anda sendiri yang selalu menyenangkan, memberi perhatian, dan membuat perempuan menjadi dirinya sendiri," tutur Boyke. (jlo/jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan