Snoop Dogg Akan Kolaborasi Dengan BTS

  • Bagikan
Personel BTS Dengan Snoop Dogg

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi rap Snoop Dogg akan berkolaborasi dengan BTS, "secara resmi" kolaborasi antar musisi dunia itu akan terjadi.

Sebelumnya, awal tahun ini, Snoop Dogg mengungkapkan bahwa BTS telah menghubunginya tentang kemungkinan kolaborasi, itu membuat penggemar bersemangat untuk kemungkinan kolaborasi antara dua artis legendaris tersebut.

Pada 25 Maret waktu setempat, The A.V. Club melaporkan bahwa Snoop Dogg secara pribadi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS dalam musik baru, tetapi pihak Snoop Dogg masih menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Dikutip dari ANTARA, Snoop Dogg sebelumnya telah berkolaborasi dengan berbagai artis Korea termasuk Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X, melanjutkan untuk menekankan kecintaannya pada K-pop. "Saya suka dunia hiburan itu," kata Snoop Dogg, dikutip dari Soompi, Sabtu (26/3/2022).

"Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran untuk saya untuk ikut membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. (Musik) Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," pungkas Snoop Dogg.

Snoop Dogg lalu mengenang kolaborasinya dengan 2NE1, "Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene di dalamnya. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Dan, ya, sekarang, (kolaborasi seperti) itu akan saya lakukan." sambung Snoop Dogg. (riki/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan